Sabtu, 12 Mei 2012

Cerita seputar Yuanita Christiani


hi lovers….
gimana kabar semuanya? mudah2an sehat yah…
tadi malem aku ada MC offair  untuk acara 40th anniversary SHARP and Product Launching
, wahhhh gila seruuu banget deh…
jadi temanya 70′s gitu,  yah begini deh penampilan ku…ahahahha. gimana menurut kalian? ;p

aku MC bareng Omesh, ini pertama kalinya aku kerjasama bareng dia, orangnya ternyata gokil n kreatif, ada aja gitu celotehanya yg bikin aku n temen2 di backstage ketawa.. liat aja kelakuannya tuh pas foto bareng heheheh.

wahh, jadi pengen cerita nih pengalaman seru aku PERTAMA kali jadi presenter, lucu banget deh kalo diinget2 , cara bicaraku masih belepotan, ga sistematis, plus suka buru2 alhasil jadinya belepotan pas ngomong hehhe.
tapi yg pasti aku sangat bersyukur pada Tuhan… selama ak berkarir di dunia entertainment sejak tahun 2004, aku banyak sekali ditempa oleh Tuhan lewat masalah2 yg akhirnya bisa aku lewatin. aku terkadang suka sedih sih, kalo ada yg mengganggap apa yg kudapatkan sekarang smua karena instant. padahal mereka ga tau perjuangan yg udah aku lakuin untuk bisa menggapai mimpi aku seperti sekarang .
beruntungnya, aku punya keluarga yg sangattttttttttttt luar biasaaa mendukung aku… papaku yg hobbynya makan dan super sabar, mamaku yg perfeksionis dan penyanyang, kakakku (devita) si cantik, bersuara indah dan penuh kasih sama adik2nya, plus adikku  (andrew) si super perhatian, komentator sejati di tiap penampilan kakaknya hahaha, yaaa mereka adalah separuh nafasku, fans sejatiku, dan sumber kekuatanku..

pesanku untuk lovers… cintailah keluarga kalian sepenuh hatimu dan jiwamu…
cheers,
nitnit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar