Sabtu, 12 Mei 2012

Yuanita Christiani – Tidak Suka Perjodohan


Meskipun memandu reality show perjodohan Take Him Out dan Take Me Out di salah satu TV swasta, Yuanita Christiani (23) mengaku bukan orang yang menganut paham perjodohan. “Aku bukan orang yang menyukai perjodohan, baik zaman dulu saat orangtua sering menjodohkan anak-anaknya, maupun di lingkungan teman-teman sekarang,” tutur cewek yang biasa disapa Nita.

Namun demikian, perempuan kelahiran Jakarta 23 tahun silam ini, mengaku senang membawakan acara yang menjadi wadah pertemuan cowok dan cewek single itu. Bahkan, tak jarang perasaannya ikut larut di dalamnya. “Kadang ikut tegang dan gregetan juga sih, kenapa si cowok ini milih cewek ini, atau cewek ini milih cowok ini, padahal dia materialistis,” ujarnya.

Nita sendiri masih single, apa tidak pernah tertarik dengan peserta cowok yang ada? “Ha..ha..ha..sejauh ini tertarik. Ada beberapa cowok sih yang iseng nanya sudah punya pacar belum, atau nanya nomor handphone. Tapi aku anggap sebagai sahabat aja. Sejauh ini belum ada yang masuk kriteria,” paparnya.

Kalau nanti ada yang memenuhi kriteria bagaimana? “Boleh juga, ha..ha..,” katanya sambil tertawa.

Sumber: Majalah Bahana, Oktober 2009

Tidak ada komentar:

Posting Komentar