Sabtu, 09 Februari 2013

JANGAN TAKUT KEHILANGAN WANITA

Apakah Anda pernah atau sedang berhubungan dekat dengan seorang wanita
yang Anda suka, entah itu pacaran, TTM, gebetan, dan yang sejenis lainnya?
Kalau Anda seperti kebanyakan pria lainnya, biasanya ketika Anda mulai
berhubungan dekat dengan wanita yang disukai, ketika hubungan Anda sudah
mulai lebih dari sekedar teman, Anda merasa takut kehilangan si wanita.Takut si wanita menjadi jauh dan meningalkan Anda sendirian dan patah hati.Ada beberapa alasan mengapa Anda takut kehilangan wanita. Salah satu yang
paling esensial adalah karena Anda sejak dulu kekurangan stok wanita cantik
dalam lingkaran pergaulan Anda.Jangankan pacar. Teman wanita yang cantik pun sangat minim bahkan tidak ada sama sekali! Dan hal ini membuat Anda haus dan ngarep pada wanita-wanita cantik. Anda memandang mereka sebagai pelengkap hidup Anda yang penuh kekurangan.Apapun alasan dan penyebabnya, dalam kepalamu selalu ada seribu satu macam alasan yang membuat Anda takut kehilangan dia.

“Gimana kalo dia gak suka lagi pada saya?”

“Gimana kalo nanti dia ketemu sama pria yang lebih oke?”

Atau pernyataan yang dulu sering saya gunakan untuk membenarkan rasa takut



kehilangan wanita dan masih sering saya temui pada pria-pria hingga saat ini adalah:
“Gimana kalo gue gak bisa ketemu sama wanita yang perfect kayak gini lagi?”Karena segala alasan tersebut, Anda merasa harus melakukan segala upaya untukmemastikan dia tetap bersama Anda. Untuk memastikan Anda tidak kehilangan dia.Anda membayarinya nonton, makan, antar jemput, sms tiap jam, telpon tiap hari,menjadi dukun curhatnya, membelikannya hadiah-hadiah, menghujaninya dengan kata-kata romantis, melakukan segala permintaannya, memujinya setiap hari,pokoknya dengan segenap jiwa raga, Anda memberikan segala barang dan jasa yang Anda pikir bisa membuat dia tetap nempel padamu.Tapi apa yang terjadi?Semakin Anda berusaha mempertahankan si wanita mati-matian dengan cara-cara menyedihkan seperti itu, justru semakin Anda takut kehilangan dia.Kenapa bisa begitu?Karena dalam hati kecil Anda, sebenarnya Anda menyadari bahwa semua hal yang Anda lakukan dan berikan pada si wanita adalah sebagai sogokan.Sebagai kompensasi belaka. Anda tidak yakin kalau si wanita akan tetap bersama Anda kalau Anda tidak memberikan segala macam barang dan jasa tersebut.“Aku ‘kan udah kasih segala macem buat kamu, makanya kamu tetep sama aku yah. Jangan tinggalin aku.” Ini kalimat jujur yang sebenarnya ada di belakang kepala Anda. Anda sadar bahwa diri Anda yang sebenarnya dan apa adanya TIDAK MAMPU untuk membuat dia tetap tertarik kepada Anda. You know you’re NOTHING tanpa semua kompensasi tersebut. Makanya Anda takut kehilangan dia.Menyedihkan..Saya berbicara demikian keras bukan saja kepada Anda, tapi juga sebagai reminder untuk diri saya sendiri. Karena dulu saya pun melakukan hal yang sama dan mendapatkan hasil yang sama, yaitu: NOL BESAR.Saya tidak akan membahas panjang lebar soal sogok menyogok dan kompensasi,karena Jet dan Lex sudah mengupas habis masalah itu sampai 2 artikel di website Hitman System: Hentikan Menyogok Wanita bagian I & II.Saya hanya akan membahas masalah takut kehilangan wanita.Dan memberikan kompensasi barang dan jasa sama sekali tidak akan membuat Anda merasa lebih baik dan memastikan dia akan terus nempel pada Anda.You see guys, entah dia sadar atau tidak, wanita itu tahu bagimana caranya membuat Anda merasa takut kehilangan dia. Itu adalah salah satu senjata utama untuk memastikan Anda tetap menginginkan dia.
Beberapa contoh: Dia bercerita kepada Anda tentang mantan pacarnya, tentang pria-pria yang mendekati mereka, membuat Anda takut kalau dia akan meninggalkan Anda demi pria lain yang lebih baik.
Dia sering mengelak dan jarang mengungkapkan perasaannya yang sebenarnya,sehingga membuat Anda bertanya-tanya apakah benar dia suka pada Anda.Akibatnya Anda jadi sering menanyakan dan meminta konfirmasi atas perasaannya dan hal ini, sadar atau tidak sadar, membuatnya kesal dan ilfil.Dia bercerita mengenai pengalaman-pengalamannya yang seru, pergaulannya yang luas, dan tempat-tempat yang pernah dikunjunginya, membuat Anda ragu apakah Anda cukup kompeten dan gaul di matanya.Di dalam otak lossy Anda, semua hal itu diterjemahkan sebagai berikut:
(a) banyak pria yang mengejar dia, karena itu dia bisa dengan mudah memilih dan mendapatkan pria manapun yang dia mau.
(b)dia sepertinya tidak menyukai Anda sedalam Anda menyukainya.
(c) dia wanita high-class, jadi dia tidak butuh Anda untuk membuat hidupnya jadimenyenangkan, hidupnya sudah cukup menyenangkan tanpa Anda Dan Anda jadi takut kehilangan dia.Hari ini saya akan memberi tahu Anda dua rahasia mengatasi hal ini.Rahasianya begitu simple sehingga Anda pasti tak akan mempercayainya begitusaja. Tapi justru karena terlalu sederhana, makanya banyak pria yang seringmengabaikan konsep yang ajaib ini.

RAHASIA #1. LAKUKAN HAL YANG SAMA SEPERTI YANG DIA LAKUKAN PADA ANDA!
Kalau selama ini semua yang dilakukannya membuat Anda takut kehilangan dia,
kenapa tidak Anda lakukan juga hal yang sama padanya?
Ini logika sederhana bukan?
Jadi kalau dia bercerita tentang pria-pria lain, Anda ceritakan juga pengalaman-pengalamanmu dengan wanita-wanita yang lain (baca Kenapa Wanita Suka Pria Playboy untuk lebih detilnya).Karena itu pastikan Anda memang memiliki pengalaman dengan banyak wanita.Perluas lingkaran teman-teman wanita dan gebetan Anda.Kalau dia sulit dan selalu mengelak untuk mengutarakan perasaannya, Anda juga harus lebih sulit lagi. Jadilah orang yang paling pelit untuk mengutarakan perasaan Anda.Jangan pernah bilang Anda kangen dia, jangan pernah bilang Anda suka , sayang dia dan sebagainya.Anda hanya boleh mengatakan hal-hal tersebut SETELAH dia mengatakannya terlebih dulu, minimal dua kali.Kalau dia saja tidak mau melakukannya, kenapa Anda harus melakukannya?Kalau dia cerita betapa seru hidupnya, maka ceritakan juga dan tunjukkan betapa serunya hidup Anda. Tenggelamlah dalam hobi Anda, katakan padanya kalau Anda tidak ingin diganggu ketika Anda sedang mengerjakan hobi Anda.Tapi perlu Anda ingat, bermain online game, browsing Facebook, chatting dan download bokep sama sekali BUKAN hobi yang menarik di mata wanita!Seorang wanita cantik pernah berkata pada saya bahwa dia otomatis akan langsung ilfil begitu mengetahui seorang pria adalah gamer. Being a gamer means you are a nerd and have no life!Saya tidak mengatakan Anda harus membuang PSP dan uninstall Call of Duty Anda, jelas tidak, sobat..Saya hanya mengatakan bahwa Anda harus memiliki aktivitas dan pergaulan yang menyenangkan di luar kenyamanan rumah dan kamar Anda.Buat hidup Anda jadi menarik dan seru.Buat dia berpikir kalau Anda tidak begitu butuh dia, karena toh hidup Anda sudah seru dan menyenangkan. Baca Apakah Hidupmu Menarik? Untuk lebih jelasnya.Setelah Anda melakukan strategi ini, ada kemungkinan pasangan Anda akan mengeluh pada Anda. Sama seperti Anda mengeluh padanya ketika dia yang melakukan hal ini pada Anda.Di saat dia mengeluh dan memohon agar Anda tidak lagi melakukan hal-hal yang membuatnya tidak nyaman dan aman, hal-hal yang membuatnya takut kehilangan Anda, maka disitu saatnya Anda membuat sebuah peraturan untuk kepentingan bersama. Katakan padanya bahwa Anda tidak akan melakukan hal itu lagi, jika dia pun berheti melakukan hal yang sama.Adil bukan? Semua senang, semua puas..Sederhana saja sebenarnya. Playboy untuk lebih detilnya).

5 komentar:

  1. :) itu yang pernah saya lakukan 2 tahun yang lalu, dan itu benar work 100%, tapi perlu di ingat, ada batasannya.

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Thank udh bisa buat pikiran jadi sadar

    BalasHapus
  4. Saya mencoba tips seperti ini dan saya ditinggalkan

    BalasHapus