Sabtu, 12 Mei 2012

BERMIMPI untuk menjadi IMPIAN



Hii lovers…
2011!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Wowww setahun itu ga berasa cepat sekali berlalu yah. Aku mau crita nih beberapa hal yang aku alamin di tahun lalu yaitu 2010 dan beberapa tahun terakhir (maaf aku ga ingat persis ya tahunnya, tp yg pasti sepanjang thn 2004 – sekarang). Aku bersyukur banget di beberapa tahun terakhir banyak berkat , keajaiban dan perubahan yg aku alami dalam kehidupan aku, khususnya karir. Tuhan banyak kasih aku kesempatan baru yg dulunya Cuma menjadi bagian dari MIMPI!
  1. Mimpi Pertama, Dulu aku bermimpi mau banget jadi penyiar radio.. tiba-tiba lewat proses yg cukup panjang, Tuhan kasih aku kesempatan yang di luar ekspektasi aku yaitu menjadi seorang presenter. Proses belajar aku cukup panjang untuk jadi presenter yang baik, dan YA sampai detik ini, aku masih terus belajar “how to be a good presenter”
  2. Mimpi Kedua, Tuhan sangat baik dengan memberikan aku kesempatan untuk menjadi presenter di berbagai jenis program yg berbeda, mulai dari program olahraga (liga italia, liga spanyol, liga inggris,moto gp), politik (kalo ga salah waktu itu namanya kencan politik), travelling (koper dan ransel), kecantikan, gossip, dan masih banyak lagi. Aku bersyukur lewat pengalaman ini, aku punya bekal yang banyak untuk meningkatkan kualitas aku.
  3. Mimpi Ketiga, suatu ketika aku pernah berharap, berdoa dan minta sama Tuhan “Tuhan… aku pengen banget deh punya program tv yg tayangnya itu di prime time ,dan setiap orang yg nonton pasti terhibur dengan acara itu.” Dan sampai satu waktu, mimpi aku menjadi kenyataan ketika aku diberi kepercayaan untuk membawakan acara Take Me Out Indonesia bersama dengan Choky sitohang. Lewat proses audisi yg panjang, aku sempat pesimis bisa mendapatkan kesempatan emas ini. Tapi kembali lagi, aku percaya kalo semua itu ada waktunya. Ketika aku bermimpi, kemudian aku bekerja keras dan mengandalkan Tuhan untuk meraih mimpi aku, semua yg tidak mungkin menjadi MUNGKIN.
Ketiga mimpi di atas adalah sebagian kecil dari BANYAK sekali keajaiban dari terwujudnya mimpi aku selama ini. Selama berkarir sebagai seorang presenter, aku banyak bertemu dengan orang2 yg hebat, partner kerja yg sangat kooperatif, bahkan bisa berpasangan dengan MC yg menjadi favoritku dan role model buat aku selama ini.
Di bawah ini sebagian kecil foto2 aku waktu aku dipercaya menjadi Master of ceremony di beberapa acara :
MC wedding at surabaya
MC wedding at Surabaya
mc for charity night at Ritz carlton – Jakarta
MC wedding at Surabaya
MC for 100th anniversary Denon Company
MC wedding at potianak
Setiap pengalaman pada saat aku bekerja selalu meninggalkan kesan yg berbeda tentunya kesan yang menyenangkan… hhmm sekali lagi, kalo bukan campur tangan Tuhan dan dukungan orang-orang terdekat aku, aku tidak mungkin menjadi seperti sekarang. Oh… how I love my job.
Intinya adalah jangan pernah berhenti mengejar apa yg kita impikan, halangan dan rintangan pasti akan selalu ada, jangan mudah menyerah krn lewat rintangan itu adalah pertanda dari awal kesuksesan dan semakin dekat dengan mimpi kita.Dulu mungkin aku hanya bisa bermimpi untuk menjadi seorang oprah winfrey, tetapi sekarang betapa terharu dan menyenangkannya ketika mendengar seorang gadis cilik di Surabaya berkata “mimpi aku kalau sudah besar ingin menjadi seperti kak Yuanita Kejarlahhh mimpimu dari sekarang!
Cheers,
nitnit

its cooking time !

Hi Lovers….
waduhhh lama juga yah ngga nge blog, maafkan yah. Baru sempat nih…
beberapa minggu terakhir aku lagi seneng banget nih belajar masak, ngga tau kenapa sih hehehhe
kebetulan sahabatku Beatrice jago masak lhoo, jadi “kupaksa” dia ajarin masak hohoho. ini foto sama beatrice lagi mau belanja bahan2 , *tetep centil foto2* ;p
pelajaran menu pertama adalah Macaroni Schotel… ini bahan2nya.. ngeri yah baru liat bahan2nya penuh dengan lemakkkkk, gimana kalo udah jadi. lumayan lama sih lovers buat menu yg satu ini, tapi seru..ketawa2 mulu, secara baru belajar jg ya jadi trial n error gitu
anddddd this is it…. Macaroni Schotel full of love ala Chef Nitnit & Betzi hahahah. Wujud agak meragukan sih, tapi rasanyaaa Yummyyy lho *promo*
menu masakan berikutnya baked potato dan spaghetti, yang satu ini super seruu.. karena yg ikutan masak bukan aku aja, proyek rame2 ahahha. ada adikku Andrew, n teman2nya juga dan cowo smua pula…ternyata mereka jago jg lho. Lamaaaaa banget bikin baked potato n cukup ribetsih, ato karna banyak bercanda nya kali ya jadi makin lama hehehe. but, i had so much fun with them..
and this it it…. Baked Potato
and Spaghetti with creamy chicken n musroom sauce
untuk sementara ini dulu masakan yg kubuat bareng temen2ku… nantikan pengalaman masak selanjutnya yah hehehhe.
apapun masakan nya selama dibuat dengan kebersamaan dan ketulusan pasti rasanya tetap YUMMMYYYYY!!!
cheers,
nitnit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar