Kamis, 06 Desember 2012

Selingkuh di Kantor? Beberapa Tips Agar Tidak Ketahuan


Selingkuh di Kantor? Beberapa Tips Agar Tidak Ketahuan

Selingkuh di Kantor dapat merusak karir Anda. Ini dapat mempengaruhi pekerjaan Anda atau rasa hormat dari karir Anda. Berselingkuh di tempat kerja hampir selalu menjadi langkah karir yang buruk. Sebagian besar dari kita menghabiskan sebagian besar waktu kita bekerja. Kita bertemu orang-orang baru di tempat kerja. Kita membentuk hubungan berdasarkan pada penghormatan dengan rekan kerja kita dan kadang-kadang hubungan bisa menjadi romantis. Jika Anda akan memiliki selingkuh di kantor, ada beberapa tips yang harus Anda ingat.

Berhati-hati tentang cara Anda berinteraksi dengan pasangan Anda di kantor. Berhati-hatilah untuk tidak tampak menggoda atau terlalu nyaman. Hindari pertemuan tertutup dengan kekasih Anda. Adalah penting untuk tidak membangkitkan kecurigaan dari rekan kerja Anda. Perlakukan pasangan Anda dengan cara yang sama Anda akan memperlakukan setiap teman kerja lainnya.
Jangan gunakan instan messenger untuk berkomunikasi dengan pasangan Anda. IT Anda kemungkinan besar dapat melihat semua informasi yang dikirim melalui komputer kantor Anda. Juga menghindari berkomunikasi melalui email saat Anda berada di tempat kerja dan hindari menggunakan email kantor Anda.
Jangan pernah bersentuhan fisik di kantor. Hindari kontak fisik di kantor dalam semua keadaan. Tidak ada ciuman di dalam mobil, tidak ada memeluk di toilet, tidak ada kontak fisik. Bahkan jika Anda berpikir bahwa Anda sendirian Anda tidak harus bersentuhan fisik di kantor. Ini bisa menjadi konsep pemikiran yang sangat “romantis” tapi itu ide yang mengerikan. Bahkan jika itu setelah jam kerja dan Anda berpikir semua orang telah pulang, jangan lakukan itu.
Jangan katakan pada siapapun! Mungkin sangat menggoda untuk memberitahu salah satu teman Anda di kantor tentang hubungan Anda, namun sangat penting untuk tidak melakukannya. Selingkuh di kantor adalah gosip yang bisa sangat sulit untuk disembunyikan. Jika Anda berharap untuk memiliki selingkuh di tempat kerja tanpa ketahuan, sangat penting untuk menyembunyikannya.
Hindari tiba di tempat kerja bersama atau meninggalkan pekerjaan pada waktu yang sama. Hal ini mungkin tampak cukup jelas bagi beberapa orang. Jika Anda terlihat tiba di tempat kerja dengan pasangan selingkuh Anda di kantor, rekan kerja Anda bisa berpikir bahwa ada sesuatu yang terjadi.
Hindari terlihat di depan umum bersama-sama. Anda mungkin berpikir bahwa orang-orang yang melihat Anda akan menerima cerita Anda tentang hanya menjadi teman atau bahwa Anda sedangmakan siang bisnis, tetapi jika Anda sering terlihat di depan umum dengan kekasih Anda, tidak akan butuh waktu lama sampai orang-orang mulai berbicara. Lebih baik untuk menghindari hal ini sama sekali.
Bagi sebagian besar pekerjaan, menjalin hubungan dengan rekan kerja melanggar kebijakan perusahaan. Bahkan jika tidak, dapat mempengaruhi rasa hormat dari rekan-rekan Anda. Jika Anda bersikeras berselingkuh dengan rekan kerja, sangat penting bahwa Anda melakukannya tanpa ketahuan. Mengikuti panduan ini akan membantu Anda untuk melakukannya.

1 komentar:

  1. Terimakasih Artikelnya Sangat Membantu,,,Yukk Kunjungi Juga Website Saya,,,Saling Berkunjung Yaaaaa...
    Vimax Izon Asli Obat Pembesar Penis Garansi 100%

    BalasHapus