Jumat, 30 November 2012

PROGRAM PRAKTISI BERLISENSI INTERNASIONAL - GO FOR QUALITY!


Ingin menjadi seorang Praktisi NLP Berlisensi internasional? Sejak 2008, NLP INDONESIA
telah menjadi pioneer untuk menyediakan kesempatan ini di Indonesia. Lisensi yang diberikan, disahkan langsung oleh Dr.Richard Bandler, sang co-creator NLP dan The Society of NLP, satu-satunya lembaga NLP yang diakui oleh Dr.Richard Bandler. Selain mendapatkan pengakuan internasional, yangmana lisensi dan sertifkat Anda diakui oleh dunia internasional, sertifikat Anda akan ditandatangani langsung oleh Dr.Richard Bandler, John LaValle, MBA, sebagai President of The Society of NLP, serta Hingdranata Nikolay, sebagai Licensed Trainer of NLP.
Kendati sebegitu banyak institusi dan trainer membanjiri pasar layanan training NLP, termasuk program Praktisi NLP, dan walaupun begitu banyak rumor atau kabar burung mengenai kompetensi atau ukuran terbaik dari berbagai trainer atau institusi yang ditiupkan di luar sana,  cepat atau lambat, lebih banyak orang akan kembali ke NLP INDONESIA untuk memuaskan rasa ingin tahunya. Dan segera setelah berada dalam kelas pembelajaran bersama NLP INDONESIA, Anda akan langsung paham perbedaan yang selama ini Anda cari-cari.
Kami seringkali mendapatkan feedback yang mengapresiasi berhasilnya para praktisi kami menemukan 'benang merah' pembelajaran yang selama ini masih menggantung dari pembelajaran bersama trainer atau institusi lainnya.
GO FOR QUALITY! Siapkan diri Anda ke kelas dunia, dengan menjadi praktisi berkelas dunia!


  • Licensed Practitioner of NLP

    Di program ini, NLP diajarkan dalam format 7 hari, entah secara intensif 7 hari berturut-turut, atau dipecah dalam format weekend sebanyak 3 kali.  Proses pembelajaran difasilitasi secara multi-sensori, menggunakan lecturette, tanya-jawab secara bebas, games, cerita, role play, demonstrasi, dan praktek secara intensif.  Setiap peserta diberikan kesempatan yang sangat luas untuk mempraktekkan dan berlatih, serta memberikan dan mendapatkan feedback dari rekan kelas dan Trainer. Semuanya dilakukan dalam suasana kelas yang fleksibel, nyaman, dan di bawah kontrol dan penduan instruktur dan asisten kelas yang berpengalaman. 

    Suasana Belajar?

    Kami selalu mengedepankan suasana belajar yang FUN, bersahabat, santai, dan penuh interaksi. Karena itu kami membatasi jumlah peserta, maksimal 20 setiap angkatan. Ini juga untuk menjamin kualitas pembelajaran dan interaksi yang maksimal dengan setiap peserta. Untuk menciptakan suasana belajar yang nikmat dan rileks, kami menetapkan beberapa pilihan tempat belajar yang khusus, dengan fasilitas yang berkelas dan menghibur. Setiap peserta belajar dalam lingkungan yang aman, sehat, FUN, dan nyaman.
    Setiap kelas akan disertai dengan kombinasi berbagai metode, termasuk demonstrasi dan latihan yang diawasi dan dibimbing oleh para asisten kelas yang handal. Kami menjamin interaksi dan latihan aplikasi dalam suasana yang aman dan terkontrol dengan baik. Setiap peserta diberikan kesempatan untuk berlatih secara aman. Kelas menggunakan berbagai teknologi terkini, termasuk video conference dengan pembicara tamu.

    Apa Saja yang Dipelajari?

    Selama 7 hari peserta mempelajari dan mendalami kurikulum pembelajaran NLP yang telah disetujui oleh Dr. Richard Bandler dan The Society of NLP.  Modul pembelajaran tidak dikhususkan bagi yang pernah belajar NLP saja atau khusus yang belum pernah belajar. Metode delivery dan jangkauan pembicaraan memungkinkan para peserta untuk bisa mempelajari dengan sangat nyaman dan efektif, apapun tingkat pengetahuan dan skil NLP-nya. Semua bisa 'having FUN' dan menikmati pembelajaran!
    Berikut adalah beberapa dari sekian banyak hal yang akan dipelajari dan dipetik manfaatnya.
    7 Elemen Sukses NLP
    7 hal yang mendukung keberhasilan praktisi. 7 Elemen Sukses ini adalah khas hanya di NLP INDONESIA yang telah disetujui oleh Dr.Richard Bandler.
    Conscious dan Subconscious
    Konsep pikiran sadar dan bawah sadar, bagaimana mengelolanya untuk memperoleh manfaat, dan 5 cara merubah program bawah sadar
    Presupposition
    23 prinsip berpikir dan berperilaku para praktisi NLP yang mendukung efektifitas di segala situasi dan konteks. Presupposition of NLP adalah basis atau elemen dasar dari semua prinsip dan teknik di NLP.
    Rapport
    Cara membangun ‘trust’ dan hubungan harmonis instan melalui pacing-leading, matching-mirroring. Bisa dipakai dalam konteks komunikasi, hubungan interpersonal, coaching, konseling, terapi, selling, negosiasi, dll.
    Meta Model
    15 Pola Meta Model yang dipakai sebagai teknik berkomunikasi secara presisi, mengklarifikasi, dan membuka batasan. Bisa dipakai untuk menggali informasi dan membuka limiting belief. Bermanfaat sekali untuk mencegah miskomunikasi, menangani keluhan, complain, mencari kebutuhan, dll.
    Chunking Up/Down
    3 Teknik ‘chunking’ untuk mendapatkan informasi secara lebih efektif, dengan mencari detil/spesifikasi atau gambaran besarnya. Bermanfaat untuk menggali informasi dan membuka batasan.
    Model TOTE
    Prinsip berpikir dan kerangka bertindak yang fleksibel dengan mempertimbangkan manfaat.
    Framing dan Reframing
    10 teknik memaknakan sesuatu, serta 2 teknik memaknakan kembali secara bermanfaat. Teknik untuk mendapatkan makna yang lebih bermanfaat di setiap konteks atau situasi. Dipakai untuk melihat sisi yang lebih positif atau bermanfaat di situasi apapun. Bermanfaat untuk lebih cerdas secara emosional, membentuk mood yang lebih baik di semua situasi, manajemen stress, dll.
    Value Criteria
    Kriteria nilai-nilai seseorang, apa yang penting dan dicari oleh seseorang di konteks atau situasi tertentu. Bermanfaat untuk membuat keputusan dan menyelesaikan masalah atau dilema lebih efektif. Nikmati metode khas NLP INDONESIA, yang tidak diajarkan di program praktisi lainnya, termasuk untuk membuat keputusan cepat dalam dilema!
    Meta Program
    20 pola motivasi dan perilaku yang dipelajari dari bahasa dan perilaku seseorang. Bisa dipakai dalam berbagai konteks komunikasi, hubungan interpersonal, seperti dalam selling, juga dalam konteks kepemimpinan, manajemen, assessment bidang SDM.
    Sistem Representasional & Submodality
    Struktur berpikir dan bagaimana pikiran diproses melalui kelima representasi indera, bagaimana merekayasanya untuk mendapatkan pikiran, perasaan, dan perilaku yang bermanfaat.  Bagaimana mengelola berbagai bayangan, suara, dan perasaan yang muncul di kepala.  Sebagai alat pendukung untuk banyak alat bantu di NLP. Bermanfaat untuk mengelola pikiran, cerdas emosi, manajemen motivasi dan emosi negatif, mood, dll.
    Pola Gerak Mata
    Pola gerak mata dan perannya dalam proses berpikir, mengolah, dan mengakses informasi. Dipergunakan sebagai alat bantu memahami pemikiran orang lain dan alat bantu berpikir.
    Peta Realita & Model Dunia
    Proses filter dalam pikiran berupa deletion, distortion, generalization, yang membentuk persepsi, state, dan mempengaruhi perilaku.  Dipergunakan untuk mengelola perilaku.
    Well-formed Outcome
    Teknik membuat sasaran yang kuat dan dapat dicapai. 4 langkah membuat sebuah sasaran yang dapat dipakai untuk tujuan hidup pribadi, tim, perusahaan, bisnis, dll.
    Strategy
    Struktur atau tahapan-tahapan pikiran dan perilaku yang dapat diidentifikasi dan direkayasa. Dapat dipakai untuk memodel seseorang atau sebuah perilaku yang bermanfaat, sebuah teknik dalam olah raga yang luar biasa, mencari tahu pola beli pelanggan, dll.
    Anchor
    Akses cepat untuk mengelola situasi pikiran dan memicu perilaku, perasaan secara instan. Menggunakan 3 teknik Anchor praktis. Sangat bermanfaat untuk menghidupkan motivasi, percaya diri, dan berbagai perilaku bermanfaat lainnya. Juga mempelajari Sliding Anchor untuk menaikan perasaan bermanfaat dan Collapsing Anchor untuk menggantikan Anchor yang tidak bermanfaat.
    Belief Change
    Teknik merubah belief dengan cepat dan praktis. Bisa membantu memberikan motivasi, mengatasi keraguan, kecemasan, dll.
    New Behavior Generator
    Teknik untuk menuntun perubahan perilaku secara cepat dan mudah, hanya dengan menggunakan pola gerak mata. Bermanfaat untuk memodel perilaku.
    Phobia Cure
    Sebuah teknik yang membantu meminimalkan dan memusnahkan fobia, trauma, dan berbagai ganjalan emosi negatif dengan sangat cepat. Bermanfaat untuk merubah berbagai perasaan atau memori tidak bermanfaat secara cepat dan efektif.
    SWISH!
    Sebuah teknik cepat untuk membantu mengatasi impuls, emosi sesaat, keraguan, ketakutan, nafsu, dan lain-lain.  Bisa membantu mengatasi ledakan amarah, kecanduan makanan, rokok, dorongan impuls untuk marah, membeli sesuatu, dll.
    Time Line
    Teknik mendapatkan dan menempatkan posisi sebuah titik atau bagian pemikiran atau perasaan seseorang ke dalam garis waktu, masa lalu, sekarang atau masa depan. Bermanfaat untuk mengelola pikiran, perasaan, perilaku, termasuk menangani ‘hutang emosi’ masa lalu.
    Six Step Reframing / Parts Negotiation
    Teknik untuk mendamaikan konflik internal dan mencapai kongruensi internal.  Bisa dipergunakan untuk merubah perilaku, membuat keputusan dalam dilematis, mencari solusi internal, menyelesaikan berbagai perilaku, perasaan, yang tidak dipahami dalam diri, dll.
    Perceptual Position
    Teknik sederhana dan cepat untuk mengatasi konflik interpersonal dan membantu melihat dari berbagai sudut pandang. Bermanfaat untuk meminimalkan perasaan yang emosional dalam berinteraksi dengan seseorang. Sangat baik untuk konteks layanan pelanggan, hubungan, dll.
    Visual Squash
    Teknik cepat mendapatkan bayangan dan perasaan untuk memotivasi ke sebuah tujuan akhir dari berbagai elemen pendukungnya. Bermanfaat untuk pembuatan keputusan cepat.
    Personal History Change
    Teknik merekayasa pikiran, perasaan, dan perilaku melalui rekayasa sejarah peristiwa yang menstimulasi secara emosional. Bermanfaat untuk membuat diri lebih percaya diri dan maju menyonsong target atau tujuan dengan lebih berdaya dan yakin.
    Hipnosis untuk Pengembagan Diri, dan Induksi Cepat
    Mempelajari hypnosis untuk pengembangan diri. Serta 2 teknik hipnosis ‘Handshake interrupt’ 3 langkah, dan ‘arm catalepsy’ ala Dr.Richard Bandler untuk membantu proses trans orang lain secara cepat dan efektif.
    Milton Model
    Pola bahasa hipnotik ala Milton Erickson. Bisa dipergunakan dalam konteks apapun yang berhubungan dengan komunikasi dan hubungan interpersonal, seperti sales, presentasi, coaching, counseling, terapi, dll.
    Dan masih banyak lagi! ...........
    Kapan program berikutnya? Klik di sini!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar