Sabtu, 03 November 2012

Mengatasi Kegugupan Anda Tentang Berbicara Dengan Wanita


Mengatasi Kegugupan Anda Tentang Berbicara Dengan Wanita

Saat berdiri di rak majalah dan membuka-buka majalah wanita, anda lihat dia memiliki wajah paling cantik yang pernah Anda lihat. Rambutnya halus. Kulitnya tampak begitu cerah dan begitu sangat lembut. Anda akan berada di puncak dunia jika Anda bisa mengajak gadis ini.
Anda merasakan kegelisahan.

Anda tahu bahwa bahkan jika Anda punya keberanian dan pergi untuk itu, Anda tidak akan tahu harus berkata apa. Anda merasa begitu gugup bahwa Anda akan menolak diri sendiri jika Anda adalah dirinya. Jadi Anda menghindar untuk mendekati dia.
Apakah situasi ini terdengar akrab? Jika demikian, teruskan membaca.
Hal pertama untuk Anda sadari adalah bahwa semua pria merasakan kecemasan jika mendekati wanita.
Tapi apa yang membedakan Anda dari pria yang lain adalah…
Apa yang Anda Lakukan Tentang Ketakutan Anda
Kebanyakan pria membiarkan rasa takut melumpuhkan mereka … bukan hanya tentang wanita, tapi tentang hal lain dalam hidup mereka seperti karir mereka … itulah sebabnya, sayangnya, banyak pria tidak akan pernah menemukan keberhasilan yang mereka inginkan.
Pertama, lihat di mana rasa takut Anda berasal. Masalahnya adalah dalam diri Anda. Bukan si wanita.
Jika Anda berpikir tentang penolakan, maka itu berarti Anda membuat pendekatan Anda dengan hasil tertentu dalam pikiran.
Coba ini sebagai gantinya … Pendekatan tanpa memiliki ekspektasi. Tidak ada gol.
Berikut ini sesuatu yang bisa Anda coba. Setiap kali Anda pergi, bicaralah dengan tiga orang, tetapi melakukannya hanya untuk latihan.
Karena itu hanya untuk latihan, jangan membatasi diri hanya berbicara dengan wanita panas. Secara umum, saya telah menemukan bahwa orang lanjut usia (pria dan wanita) dan perempuan gemuk mudah untuk diajak bicara.
Jika membantu, atur batas waktu untuk interaksi latihan, seolah Anda akan berbicara dengan orang selama 30 detik dan kemudian Anda akan keluar dari pembicaraan. (Katakanlah sesuatu seperti, “Aku sedang dalam perjalanan untuk bertemu teman. Senang mengobrol dengan Anda..” Dan kemudian berjalan pergi.)
Trik lain adalah untuk memikirkan sesuatu yang lucu sebelum Anda mengobrol dengan orang asing. Katakan lelucon pada diri sendiri ketika Anda berjalan ke arah mereka dan kemudian tertawa. Itu akan menempatkan Anda dalam suasana hati yang baik ketika Anda berbicara dengan orang tersebut.
Setelah Anda melakukan latihan dan merasa hangat, maka Anda dapat mengobrol dengan wanita cantik. Sekali lagi, lakukan tanpa memiliki minat apapun yang berhubungan dengan seks. Misalnya, jika seorang cewek berpapasan dengan anda di lorong, katakan, “Hei, saya membutuhkan pendapat perempuan untuk sesuatu.” (Kemudian bertanya tentang sesuatu yang benar-benar memerlukan pendapat perempuan.)
Ingat juga: jangan pikirkan hasil dalam pikiran. Jadi tidak masalah jika cewek merespon kasar.
Bahkan, ketika Anda mencapai titik dimana Anda telah mengobrol hingga banyak wanita, Anda akan menemukan bahwa respon kasar mereka tidak ada artinya.
Jadi, intinya adalah bahwa semakin Anda mendekati, semakin Anda akan mencapai suatu tingkat dimana Anda melihat bahwa kebanyakan orang bertindak dalam cara-cara yang sama dan dapat diprediksi. Ini akan membuat Anda bosan dan bukan menyebabkan kecemasan.
Anggap saja sebagai mencoba untuk membangun sebuah rumah. Anda meletakkan bata satu per satu dan menyemennya. Batu bata, semen. Batu bata, semen. Butuh waktu yang lama, tapi akhirnya, dinding akan terbangun (yang berarti Anda menyelesaikan bagian yang sulit).
Untuk sedikit lebih psikologis, tidak ada ada “gugup” yang genetik. Anda tidak “gugup,” seperti terserang jenis virus flu.
Semua perasaan gugup datang dari dalam. Anda memiliki rangkaian tertentu dari proses berpikir yang Anda lalui. Anda mengatakan hal-hal untuk diri sendiri. (Bila Anda memikirkan pikiran-pikiran seperti, “Saya akan menolak diriku sendiri,” itu berarti Anda menuju kegagalan!) Anda membayangkan wanita menolak Anda. Anda merasa tegang dalam tubuh Anda. Dan sebagainya.
Jadi apa yang dapat Anda lakukan untuk memecahkan ini adalah untuk mengidentifikasi dengan sebenarnya.
Perhatikan pikiran negatif Anda dan mengubahnya. Daripada berpikir, “Oh Tuhan, wanita ini akan bertindak kasar pada saya karena saya berantakan dengan kata-kata saya” … pikirkan, “Luar biasa bahwa saya sedang membuat pendekatan ini, karena jika cewek ini menolak saya, berarti saya sudah keluarkan dia dari jalan dan saya satu langkah lebih dekat untuk menemukan gadis impian saya.”
Perhatikan di mana Anda merasa tegang dalam tubuh Anda, dan kemudian membiarkan otot-otot Anda rileks di daerah tersebut.
Akhirnya, ada satu cara untuk mengurangi kecemasan. Sebelum Anda mendekati seorang wanita, Anda memvisualisasikan situasi seolah-olah itu telah terjadi dan Anda baru saja ditolak olehnya.
Tapi tahukah anda? Bahkan ketika Anda ditolak, itu hal yang baik, karena setidaknya Anda seolah pernah mengalami itu. Setiap penolakan membawa Anda selangkah lebih dekat menuju sukses. Setiap penolakan memudahkan untuk membuat percakapan, karena membuat Anda kebal.
Jadi berkonsentrasi pada bagaimana Anda akan merasakan setelah itu dan mendekati dia seolah penolakan sudah terjadi (dan Anda merasa senang untuk itu), daripada berfokus pada apa yang terjadi sebelum Anda bahkan membuat pendekatan Anda.
Sebagai kesimpulan :
1) Bersosialiasi karena memang anda ingin bersosialisasi. Tanpa minat yang lain.
2) Ingat bahwa satu-satunya cara untuk bisa mengatasi rasa takut adalah dengan melakukan hal yang Anda takuti. Semakin Anda melakukannya, semakin mudah, karena sikap kita terhadap pengalaman akan menjadi, “Saya pernah berada di sana, melakukan itu, dan itu bukan masalah besar.”
 artikel yang berhubungan : 
Bagaimana Berbicara Dengan Wanita
Bagaimana Berbicara dengan Wanita: Membeli Suhu
Berbicara dengan Wanita – Pedoman Untuk Pemula
Berbicara Dengan Gadis Tidak Sulit
Mengatasi Kegugupan Anda Tentang Berbicara Dengan Wanita
Cara Berbicara Dengan Wanita di Jalan
Tanda-tanda Wanita Suka Pada Pria

Tidak ada komentar:

Posting Komentar