Sabtu, 03 November 2012

Cara Berbicara Dengan Wanita di Jalan


Cara Berbicara Dengan Wanita di Jalan


Hanya ada 2 alasan yang Anda mungkin tidak pernah pikirkan tentang bertemu dengan seorang wanita yang menarik di jalan. 1) Anda bohong bahwa Anda belum, dan  2) Anda berada dalam penyangkalan. Mungkin ini lelucon murah, tetapi kenyataannya adalah bahwa ya … Jika Anda tertarik pada wanita, Anda telah melihat banyak wanita yang menarik dalam situasi sehari-hari … Dan berpikir tentang bertemu dengan mereka.
Jadi bagaimana Anda melakukan ini? Berikut adalah tutorial singkat.

1. * Bersiap * Satu hal yang harus anda sadari bahwa situasi sehari-hari adalah tempat paling sulit untuk berbicara dengan wanita! Sangat mudah untuk menakuti mereka jika Anda tidak tahu apa yang Anda lakukan. Kecuali … Anda memiliki karisma yang besar dan keterampilan dalam mendekati.
Ini adalah apa yang akan membuat perbedaan antara wanita yang menceritakan pada semua teman-temannya tentang pertemuan romantis di supermarket … atau … mengeluh tentang orang yang mengganggunya di supermarket.
2. Amati dari dekat keahlian Anda dalam sosial dan kencan. Coba kuis online untuk menilai kemampuan Anda mendekati wanita. Lihat apakah Anda memiliki keterampilan sosial dasar yang baik.
3. Jadi bagaimana Anda mempersiapkan dan mendapatkan keterampilan dasar dalam mendekati, sosial dan karismatik? Menjadi master dalam mendekati wanita dalam situasi yang kurang mengancam. Pertama dan terpenting cobalah : organisasi sosial, lingkaran sosial, klub, kelas yoga, klub dansa, teman dari teman, dan berbicara dengan gadis-gadis di sana. Lakukan semua ini sampai Anda berada pada titik di mana Anda bisa mendekati seorang wanita dalam situasi ini, dan mampu melakukan percakapan dengan mudah.
4. Setelah Anda menjadi orang yang mudah berkomunikasi dengan perempuan di semua kalangan sosialnya, waktunya untuk ke jalanan!
Jangan menjadi pengganggu yang mendekati perempuan. Pertama, mulailah berbicara kepada semua orang. Itu berarti, Anda mulai berbicara dengan wanita tua yang menunggu di antrian, pria yang melintasi trotoar di sepanjang sisi Anda, kasir yang memeriksa pesanan Anda, penjaga keamanan di pintu masuk, gadis-gadis asing di agen wisata. .. Anda mendapatkan intinya.
Apa yang Anda bicarakan dengan mereka? Komentar sederhana dan tak berbahaya -berbicara tentang apapun situasinya yang kebetulan terjadi di sekitar Anda akan baik-baik saja. Sebagai contoh: Anda berpapasan dengan dua perempuan di tempat buah, dan mulai menanyakan apakah mereka dapat merekomendasikan bagaimana memilih apel terbaik … atau mungkin melihat seorang pria membawa baju olahraga tim favorit Anda dan ngobrol dia tentang hal itu dengan melemparkan beberapa komentar padanya yang hanya diketahui oleh “fans” tim.
5. Setelah Anda secara “alami” menjadi cowok keren yang selalu tampak alami dalam percakapan yang menarik dengan orang asing sepanjang hidupnya … Anda siap untuk beralih ke langkah berikutnya. Waktunya untuk belajar bagaimana berbicara dengan gadis-gadis dalam situasi ini.
Memulai dengan melakukan hal yang sama seperti yang Anda lakukan pada langkah 2, hanya mulai melakukannya dengan perempuan yang biasanya mengintimidasi Anda. Terus lakukan ini sampai Anda menemukan diri Anda bisa menemui wanita dalam situasi sehari-hari, dan sengaja datang padanya dan “berbicara” … Tidak peduli berapa banyak dia memberikan “penolakan”! Lakukan ini dengan sengaja, sampai Anda tidak lagi merasa terintimidasi oleh setiap perempuan, di mana saja.
Coba sengaja berada dalam semua situasi yang membuat Anda merasa gelisah, dan lakukan pendekatan dalam situasi ini dengan sengaja, sampai Anda merasa nyaman dengan situasi apapun. Perluas semua zona kenyamanan Anda.
6. Setelah Anda telah memperluas zona kenyamanan Anda … STOP! Ya, benar, berhenti melihat pada wanita, berlari kepada mereka dan mengobrol dengan mereka. (Tidak peduli seberapa karismatiknya mereka). Ini hanya untuk menembus melalui zona kenyamanan Anda.
Pada saat Anda sudah semakin sadar dan menghapus semua ketakutan Anda, Anda akan menemukan diri Anda secara “alami” melakukan hal ini. Sebagian besar dari hari-hari Anda (hanya dengan berdasarkan gaya hidup yang telah Anda bangun), Anda akan berakhir berbicara dengan gadis-gadis di sepanjang perjalanan.
Anda akan melakukan ini tanpa harus secara khusus pergi dan berbicara dengan mereka di pesta-pesta dan klub. Anda akan mengucapkan lelucon kepada orang yang berdiri di sebelah Anda, atau berteman dengan kasir di toko. Ini adalah bagaimana seharusnya.
artikel yang berhubungan : 
Bagaimana Berbicara Dengan Wanita
Bagaimana Berbicara dengan Wanita: Membeli Suhu
Berbicara dengan Wanita – Pedoman Untuk Pemula
Berbicara Dengan Gadis Tidak Sulit
Mengatasi Kegugupan Anda Tentang Berbicara Dengan Wanita
Cara Berbicara Dengan Wanita di Jalan
Tanda-tanda Wanita Suka Pada Pria

Tidak ada komentar:

Posting Komentar