Kamis, 04 Oktober 2012

Untuk Jodoh, Yuanita Christiani Punya 3 Prinsip

Add caption

Lama tak terlihat menggandeng kekasih, presenter cantik Yuanita Christiani memang sedang sendirian. Ia mengaku tetap membuka hati untuk siapapun yang mencoba mendekatinya.

"Kalau untuk pasangan hidup, intinya tetap hati terbuka, siap menjemput. Tapi kalau sekarang jujur aku fokusnya ke sana, kerjaan. Kalau pun Tuhan kasih tahun ini, ya bersyukur," ucap Yuanita di studio Hitam Putih, Pancoran, Selasa (11/9) malam.
Menyatakan siap dengan hubungan baru dan komitmen, wanita kelahiran 26 tahun lalu itu ternyata tidak suka dengan perjodohan.
"Basic-nya aku nggak suka perjodohan. Kalau jodoh cari sendiri kayaknya beda aja. Lebih asik saja," kata Yuanita.
Banyak yang mempertanyakan mengapa wanita secantik Yuanita belum juga mendapatkan jodoh. Ia mengaku tak mau jadi pesimis dan terburu-buru mendapatkan pasangan.
"Masa sih cantik? Tapi kalau sahabat aku bilang, aku lagi konsen di kerjaan, sekarang malah lagi deket-deket aja, dijadiin temen," ujar Yuanita yang ternyata punya konsep mengenai caranya mencari pasangan.
"Prinsip aku, koleksi, seleksi, resepsi," tukas Yuanita diiringi tawa.
Sumber :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar