Selasa, 17 Desember 2013

Afirmasi paling handal untuk menjadi magnet uang


Sobat setia blog vitamin sukses , Sharing kita hari ini saya ingin bagikan afirmasi yang paling handal untuk menjadi magnet uang .  Baca afirmasi-afirmasi dibawah ini sebelum tidur , dan anda akan menjadi magnet uang dengan cepat karena pikiran bawah sadar anda  fokus pada kemakmuran dan LOA akan bekerja maksimal menjadikan anda magnet uang dalam waktu yang cepat .


Kumpulan afirmasi magnet uang yang paling handal dan jitu  :

- Pikiranku terbuka untuk kemakmuran dan rejeki yang tak terbatas , dan semua cara dan intuisi datang dari sumber mana saja dan sumber-sumber tak terduga

- Uang itu baik , uang adalah energi uang mengalir deras pada saya dengan sangat mudah.

- Alam semesta mendukung saya sepenuhnya , saya melakukan apa saja yang saya sukai untuk menghasikan uang .

- Aku pantas mendapatkan kebahagiaan , kemudahan dan kedamaian . Aku pantas mendapatkan kemakmuran

- Saya semakin menikmati hidup dan membantu kehidupan orang lain , maka semakin saya menikmati hidup dan membantu kehidupan orang lain , Uang semakin banyak mengalir kepada saya dari sumber mana saja atau dari sumber-sumber yang tak terduga .

- Saya memperoleh hadiah setiap saya memberikan sesuatu pada siapa saja , Saya sangat mencintai hidup saya .

- Sumber kemakmuran mengalir setiap saat dalam hidup saya , dengan rahmat dan kemudahan dari tuhan .

- Aku menarik keadaan yang ideal dan semua peluang usaha untuk meningkatkan kekayaan saya. Aku adalah magnet uang .

- Uang mengalir pada saya dari sumber-sumber yang diharapkan atau dari sumber-sumber tak terduga .

- Kemakmuran ada dimana-mana , saya mengklaim hak saya untuk kesejahteraan .

- Semua kesempatan untuk menghasilkan uang berlimpah ruah ada pada saya .

- Saya selaras dengan cinta,kebahagiaan dan kemakmuran ,Saya dibimbing oleh Tuhan dalam setiap urusan saya .

- Melalui hukum ketertarikan (LOA) , Semua yang saya butuhkan untuk kesuksessan dan kemakmuran serta kebahagiaan sudah disediakan oleh Tuhan , Setiap saya bersyukur maka rejeki selalu datang dari mana saja dengan sangat mudah dan menyenangkan .



Oke sobat setia semoga kita menjadi magnet uang dan hidup bahagia dan berkelimpahan   .   Amin






NB :  Sebaiknya afirmasi ini dibaca sebelum tidur dan setelah bangun tidur karena pada saat itu kondisi  gelombang otak kita  dominan di Alpha state  , Sehingga afirmasi mudah masuk dipikiran bawah sadar  .




Artikel terkait  :   Money Magnet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar