Jumat, 22 November 2013

Cara Menghasilkan Uang dari Jejaring Sosial Facebook & Twitter



Fenomena jejaring sosial atau social media saat memang sangat mengagumkan, karena dengan HP dengan harga di bawah 1 juta pun orang sudah bisa mengakses social media seperti Facebook, Twitter, bahkan Youtube. Anak-anak SD saja sekarang sudah banyak yang punya akun di Facebook, ibu-ibu rumah tangga pun tidak kalah ketinggalan. Dibalik itu semua, ada satu fenomena yang tidak kalah hebohnya, yaitu “cara menghasilkan uang dari jejaring sosial” seperti Facebook dan Twitter. Hal tersebut terbukti dari tingginya pencarian di Google dengan kata kunci tersebut dan iklan mengenai hal tersebut juga sangat banyak. Akhirnya fenomena ini banyak dimanfaatkan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab untuk melakukan penipuan, antusias orang untuk dapat uang mudah dan cepat dari jejaring sosial dimanfaatkan untuk memperoleh keuntungan pribadi.
“Jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter bukanlah alat penghasil uang”
Pernyataan tersebut mungkin perlu dicatat, karena memang fungsi utama jejaring sosial tersebut adalah untuk bersosialisasi. Namun demikian, jejaring yang sangat luas tersebut tetap bisa kita manfaatkan untuk menghasilkan uang secara tidak langsung. Maksudnya disini adalah dengan memanfaatkan jejaring sosial tersebut sebagai sarana promosi untuk bisnis kita, kalau di Facebook kita bisa mengiklankan bisnis kita sementara lewat Twitter kita bisa membangun brand/merek bisnis kita. Cara tersebut tentunya akan sangat membantu perkembangan bisnis Anda, sehingga akhirnya akan meningkatkan penghasilan Anda dari bisnis tersebut. Sekarang juga bisa Anda lihat sangat banyak online shop di Facebook dengan memanfaatkan fasilitas Page, banyak juga yang sukses dengan online shop seperti itu. Kesimpulannya adalah “untuk menghasilkan uang dari jejaring sosial, Anda harus memiliki sebuah bisnis nyata yang bisa menghasilkan uang, jejaring sosial hanyalah sebuah sarana untuk membantu kita mengembangkan bisnis”.
Cara menghasilkan uang dari jejaring sosial Facebook dan Twitter

Cara menghasilkan uang dari jejaring sosial Facebook dan Twitter
Mungkin kendala Anda adalah tidak memiliki bisnis, tidak mau repot mengirim barang, tidak mau repot belanja atau mencari barang untuk dijual, dan banyak alasan repot lainnya. Dan Anda akan tetap bertanya, bisa tidak saya menghasilkan uang dari jejaring sosial? Jawabannya adalah bisa, caranya adalah dengan mencari bisnis yang tidak memiliki kendala yang merepotkan Anda tersebut. Memangnya ada bisnis yang tidak bikin repot? Jawabannya kembali ke diri Anda, mungkin bagi sebagian orang, mengirim barang, balanja barang, dan lain-lain tidak merepotkan, tapi bagi Anda sangat merepotkan. Solusinya buat Anda adalah mencari bisnis yang mempunyai dukungan fasilitas online dan lengkap untuk memudahkan Anda menjalankan bisnis Anda.
Bisnis Oriflame bersama d’BC Network bisa membantu Anda mengatasi kendala tersebut, karena fasilitas online Oriflame yang didukung oleh training memanfaatkan jejaring sosial/social media dalam mengembangkan jaringan dari d’BC Network akan sangat membantu Anda. Berbisnis Oriflame berarti Anda tidak perlu repot mengirim barang, mencari barang untuk dijual, dan lain-lain, sehingga Anda tidak perlu pusing dengan stok barang. Di Oriflame Anda bisa belanja dan membayar secara online, tapi kalau Anda bergabung bersama d’BC Network fasiltas training online serta panduan-panduan lain seperti cara menghasilkan uang dari jejaring sosial bisa Anda peroleh. Maka tidaklah heran kalau saat ini sudah banyak ibu rumah tangga yang tergabung di d’BC Network bisa menghasilkan uang dari jejaring sosial Facebook dan Twitter, bahkan hingga puluhan juta setiap bulannya.
Oriflame adalah bisnis nyata yang memiliki beberapa kantor cabang di sejumlah kota-kota besar di Indonesia, jadi Anda tidak perlu takut menjalankannya. Contoh sukses yang menjalankan bisnis Oriflame ini sudah sangat banyak, sehingga yang Anda perlukan hanyalah sarana yang dapat mempermudah Anda menjalankan bisnis Oriflame yang semuanya disediakan oleh d’BC Network. Training dan panduan mengembangkan jaringan secara online melalui jejaring sosial Facebook dan Twitter hanya dapat Anda peroleh jika Anda tergabung di d’BC Network.
Apabila Anda ingin tahu cara menghasilkan uang dari jejaring sosial Facebook dan Twitter yang dilakukan oleh Konsultan Oriflame yang tergabung dalam d’BC Network, silahkan isi form di bagian bawah halaman ini atau Anda boleh klik salah satu banner iklan yang ada untuk membaca dan mencari tahu lebih lanjut.

sumber : http://sriidaoktivira.com/cara-menghasilkan-uang-dari-jejaring-sosial-facebook-twitter/ 

Artikel Terkait :



  • Cara Beli Produk Oriflame Asli
    Cara Beli Produk Oriflame Asli
  • Bisakah Kita Kaya dari Bisnis Oriflame?
    Bisakah Kita Kaya dari Bisnis Oriflame?
  • Perjalanan Gratis ke Luar Negeri Pertama dari Oriflame #2
    Perjalanan Gratis ke Luar Negeri Pertama dari Oriflame #2

  • Tidak ada komentar:

    Posting Komentar