Senin, 22 Juli 2013

Cara Mudah Menghasilkan Ketertarikan




Cara Mudah Menghasilkan Ketertarikan-orang sibuk hari ini. Tidak hanya itu, kita telah dilatih untuk kehilangan minat setelah 140 karakter. Bagi kebanyakan orang, mereka seperti diberi tepukan di belakang jika mereka menggunakan kata-kata lengkap dalam posting Twitter mereka. Jika Anda ingin untuk menarik perhatian orang, Anda punya hanya beberapa detik untuk meraih itu, dan Anda harus berupaya untuk menyimpannya. Untungnya, Anda akan mempelajari cara yang ampuh untuk melakukan hal itu.

Ada sebuah penelitian yang terkenal dilakukan dengan pelayan dan memori. Mereka menemukan bahwa pelayan tidak punya masalah mengingat banyaknya jumlah pesanan, nama, dan data lain untuk meja yang sedang menunggu.
Tapi begitu mereka pelanggan membayar tagihan mereka, data telah dibersihkan dari memori mereka.
Acara TV menggunakan teknik ini sepanjang waktu. Membangun titik plot, dan sesaat sebelum klimaks, mereka pindah ke komersial. Dengan begitu, ketika Anda menonton iklan Anda akan berada dalam keadaan yang jauh lebih reseptif saat Anda sedang duduk di sana menunggu untuk acara berlanjut.
Dengan menciptakan dan memelihara aliran terbuka, Anda akan dengan mudah dapat menjaga ketertarikan orang dalam topik Anda. Ini, tentu saja, mengharuskan Anda lebih dahulu tahu apa yang Anda akan katakan. Jika Anda pergi tanpa persiapan, seperti kebanyakan orang melakukannya, Anda akan mengoceh dan orang-orang akan kehilangan minat.
Tetapi jika Anda punya beberapa cerita yang sudah direncanakan, Anda tidak akan punya masalah sama sekali. Ini akan memerlukan sedikit pekerjaan rumah, karena keajaiban komunikasi ini tidak terjadi dalam semalam.Selanjutnya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar