Selasa, 02 April 2013

Breaking Gossip!!!

1.Chintya Sari Berencana Menikah Setelah Lulus Kuliah

Jakarta - Chintya Sari saat ini tengah menjalin kisah asmara dengan seorang pengusaha. Chintya mengaku sudah punya rencana untuk menikah dengan kekasih yang masih dirahasiakannya itu.
Tapi rencananya itu baru akan dilakukan setelah Chintya selesai kuliah. Ia saat ini mengambil kuliah S3 jurusan Psikologi di Universitas Padjajaran, Bandung.
Selanjutnya..

2.Ini Cara Choky Sitohang Merawat Sepatunya

Jakarta - Banyak cara bagi wanita untuk memikat pria. Demikian pula sebaliknya. Tak dapat dipungkiri bahwa daya tarik fisik merupakan hal pertama yang dinilai oleh lawan jenis. Kadang ketampanan wajah semata tak dapat diandalkan. Ada faktor lain yang tak kalah pentingnya, seperti kerapian dan kebersihan.
Selanjutnya...


3.Makin Seru! FPI Siap Dukung Adi Bing Slamet Melawan Eyang Subur

 
FPI Siap Dukung Adi Bing Slamet Melawan Eyang Subur - Perselisihan dan perseteruan antara Eyang Subur dan aktor/penyanyi Adi Bing Slamet makin panas dan seru saja. Masih hangat pernyataan Adi Bing Slamet pada tanggal 25 Maret 2013 kemarin yang mengatakan bahwa ada banyak Koleksi Film Syur Eyang Subur. Kini, Ormas Front Pembela Islam (FPI) mengaku siap mendukung dan mendampingi Adi Bing Slamet melawan Eyang Subur dan ilmu sesatnya. FPI siap membantu Adi untuk melaporkan Eyang Subur ke polisi. Namun tentu asalkan Subur memang terbukti menyebarkan kesesatan seperti yang diyakini Adi selama ini.
Selanjutnya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar