Jumat, 15 Maret 2013

Mengapa Wanita Suka Hadiah Cokelat Organik

Jika pecinta cokelat dalam hidup Anda menyukai “organik,” hadiah coklat organik murni dapat memberi Anda poin ganda di musim liburan ini. Lebih banyak perempuan yang memilih produk organik untuk alasan kesehatan dan lingkungan, dan banyak wanita menempatkan cokelat organik di bagian atas daftar makanan favorit.

Tidak lagi hanya diperuntukkan bagi orang-orang yang “belanja hijau,” Anda bisa menemukan cokelat organik di toko makanan lokal organik Anda dan pada situs yang menawarkan makanan kesehatan secara online . Berikut adalah beberapa alasan untuk memilih cokelat ketika Anda memilih hadiah organik untuknya.
Alasan 1: Coklat Organik Baik untuk Kesehatan Anda
Penelitian baru telah menyebabkan hasil yang mengejutkan tentang manfaat kesehatan dari coklat. Dalam penelitian terbaru oleh Harvard School of Public Health, orang yang makan cokelat setidaknya tiga kali per bulan hidup rata-rata satu tahun lagi. Fenol, zat alami yang terkandung dalam coklat, telah terbukti untuk meningkatkan kesehatan kekebalan tubuh, mengurangi risiko kanker dan meningkatkan kesehatan jantung. Analisis lain telah menemukan bahwa cokelat organik memiliki lebih dari dua kali lipat antioksidan daripada anggur merah dan lebih dari tiga kali lipat flavonoid daripada teh hijau.Selanjutnya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar