Minggu, 18 November 2012

Bagaimana Saya Bisa Tahan Lama di Ranjang?



Kebanyakan ahli sepakat bahwa 20% sampai 40% pria menderita ejakulasi dini atau “EP,” yang telah didefinisikan sebagai bertahan kurang dari 2 menit di tempat tidur, atau karena tidak mampu bertahan cukup lama di tempat tidur untuk memuaskan pasangan Anda lebih dari setengah waktu. Tapi definisi yang lebih umum adalah ketika ketidakmampuan Anda menyebabkan penderitaan emosional kepada Anda atau pasangan Anda.

Dengan definisi itu dalam pikiran, mungkin persentase lebih besar pria akan menganggap diri mereka memiliki kasus ejakulasi dini (setidaknya “ringan”). Dan pada kenyataannya, banyak survei menunjukkan bahwa hampir 75% dari semua orang berharap mereka bisa bertahan lebih lama di tempat tidur. Editor di Men’s Health – majalah pria terbesar di dunia – mengatakan bahwa pertanyaan ini – “Bagaimana saya bisa bertahan lebih lama di tempat tidur?” – Sejauh ini merupakan pertanyaan nomor 1 yang mereka terima dari pembaca mereka.
Bagaimana Saya Bisa Tahan Lama di Ranjang?Jadi Anda bertanya-tanya bagaimana Anda bisa bertahan lebih lama, Anda jelas tidak sendirian. Dan tanpa penundaan lebih lanjut, berikut adalah beberapa tips untuk tahan lebih lama di tempat tidur secara alami. Tips ini dibagi menjadi dua kelompok: 1) Tips dan latihan untuk melakukan di luar kamar tidur, dan 2) tips dan trik yang harus Anda gunakan di tempat tidur.
Hal yang Harus Dilakukan Sebelum Anda berada di tempat tidur
Dua penyebab utama dari ejakulasi dini adalah kebiasaan masturbasi (kecenderungan untuk terburu-buru untuk ejakulasi dengan cepat) dan stres (paling sering, kecemasan kinerja tentang berapa lama Anda akan bertahan).
1) Latihan Menjadikan Sempurna: Jika Anda sering masturbasi dengan tujuan ejakulasi cepat, maka Anda harus menghentikan kebiasaan itu dengan segera. Daripada terburu-buru, gunakan masturbasi sebagai cara untuk melatih tubuh Anda untuk bertahan lebih lama.
Extra Tip: Banyak pria (dan beberapa ahli) merekomendasikan ejakulasi satu jam (atau lebih cepat) sebelum berhubungan seks. Ini dapat sangat efektif untuk membantu Anda bertahan lebih lama selama “acara besar” – namun, harus sadar apakah Anda membalap melalui babak latihan Anda. Daripada bergegas, gunakan itu sebagai alat untuk latihan bertahan lebih lama.
2) Menghapus Stres Anda: Seperti disebutkan sebelumnya, stres merupakan penyumbang utama terhadap masalah ejakulasi dini. Sangat penting untuk mengambil tindakan untuk mengurangi stres dalam kehidupan Andamelalui diet yang tepat, olahraga teratur, dan relaksasi teknik pernapasan. Ketika tubuh Anda super tegang, Anda akan lebih mudah untuk ejakulasi dini karena tubuh Anda sedang mencari cara untuk melepaskan ketegangan Anda. Anda akan bertahan lebih lama jika Anda bisa tetap tenang dan fokus, jadi ide yang baik untuk berlatih teknik relaksasi sebelum anda di tempat tidur.
Tips untuk Cara Bertahan Lama di Ranjang
Hal terbaik untuk dilakukan saat Anda berada di tempat tidur adalah untuk rileks dan memperhatikan bagaimana Anda menjadi terangsang sehingga Anda dapat memperlambat sebelum Anda mencapai “titik tanpa titik balik”. Jika Anda meluangkan waktu untuk berlatih sebelum Anda di tempat tidur, maka Anda akan jauh lebih siap untuk bercinta.
Berikut adalah beberapa tips untuk meningkatkan stamina anda di tempat tidur:
* Tetap “pada saat ini”, dan fokus pada kebahagiaannya, bukan stopwatch Anda
* Gunakan Pelumasan ekstra untuk mengurangi gesekan
* Keluarkan nafas saat mendorong masuk (penetrasi), dan tarik nafas pada saat menarik keluar
Alternatif Pilihan: Anda juga dapat menggunakan semprotan, krim, atau kondom khusus untuk membantu menumpulkan sensasi, untuk bertahan lebih lama. Banyak pria menemukan produk-produk ini untuk membantu, namun produk ini seperti “penolong” daripada obat.
Saran: Yang terbaik adalah untuk melatih dan kondisi diri Anda untuk bertahan lebih lama dengan menggunakan jenis teknik relaksasi dan pengkondisian dijelaskan di atas. Kabar baiknya adalah bahwa sebagian besar pria tidak perlu mengandalkan produk buatan ejakulasi dini. Sebagian besar pria dapat meningkatkan daya tahan tubuh mereka melalui teknik alami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar