Jumat, 26 Oktober 2012

Amalan dan doa untuk rezeki tak terduga dan dramatis

Pak Adhin, tolong minta cara berdoa, doa dan amalan agar saya dapat pekerjaan yang gajinya besar dan agar saya dapat rezeki untuk lebaran dan membantu renovasi rumah orang tua yang mau ambruk, saya mohon Pak, agar doa saya lebih mantap
Adir Semarang

Jawab: Pertama saya berdoa dan mengajak pembaca untuk berdoa bagi terkabulnya doa Bapak Adir di Semarang. Insya Allah doa saudara yang tidak hadir terkabul. Amin




Sebelum kepada pokok masalah saya mengajak bagi anda semua yang sedang ada problem keuangan tolong untuk dipahami bahwa doa dan amalan yang saya bagikan bukan ilmu sim salabim abra kadabra. Namun jika Allah sudah berkehendak untuk menjadikan anda kaya dalam waktu sangat singkat itu lah yang terjadi. Tetapi saya jarang menemukan kasus seperti itu.

Maksud saya praktekkan saja, masalah keajaiban itu adalah hak Allah bukan saya. Insya Allah ketika anda sudah berkomitmen untuk mempraktekkan apa-apa yang dianjurkan Rosulullah dan mempraktekkan cara mencari rezeki seperti yang ada dalam Al Qur'an Insya Allah ada saatnya anda akan mendapatkan keajaiban. Keajaiban yang saya maksud adalah cara-cara rezeki yang datang kepada anda dengan mudah dan dramatis bahkan anda tidak pernah menduga sebelumnya.

Bukan berarti setelah anda menjalankan selama 7 hari atau 40 hari anda di garansi menjadi milyader, mendapatkan harta karun dari langit dsb, tolong jauhi prasangka seperti itu. Setiap orang yang praktek dipastikan hasilnya berbeda tergantung kepantasan orang tersebut dalam mendapatkan karunia berupa rezeki. Ada yang cepat dan ada yang lambat. Bahkan saya sendiri sudah bertahun-tahun mempraktekannya, dan saya belum menjadi multi milyader. Walaupun demikian keajaiban yang saya dapatkan dan rasakan benar-benar saya syukuri sebagai sebuah anugrah daru Tuhan YME.

Untuk Pak Adir, tolong praktekkan apa yang sudah saya sarankan, untuk keajaiban rezeki yang anda minta, panjatkan dengan yakin kepada Allah swt. Mudah-mudahan impian anda segera terealisasi. Namun jika anda belum mendapatkan apa yang anda doakan, tolong jangan berhenti wirid dan doa. Insya Allah hanya masalah waktu saja untuk tercapainya impian anda. Pada saat saya berdoa meminta Jodoh baru 4 bulan kemudian jodoh saya Allah kirimkan, ketika saya berdoa meminta rumah, baru 3 bulan kemudian rumah bisa kebeli. Praktekkan kemudian tawakal apapun yang terjadi karena yakinlah itu yang terbaik untuk anda.

Berikut ini Insya Allah bermanfaat untuk anda Zikir untuk mendapatkan rezeki tak terduga, surprise dan dramatis dalam waktu cepat

1. Rutinkan Shalat Rezeki yakni shalat dhuha paling tidak 6 rakaat dengan 2 rakaat salam
2. Wiridkan doa berikut,




 

58. Sesungguhnya Allah Dialah Maha Pemberi rezki Yang mempunyai Kekuatan lagi Sangat Kokoh. (QS Adzariyat 58)


Menurut Seikh Ridha Ar Ridhawi Baca ayat di bawah ini 27 kali setelah shalat subuh selama 40 hari
 Atau
 
19. Allah Maha lembut terhadap hamba-hamba-Nya; Dia memberi rezki kepada yang di kehendaki-Nya dan Dialah Yang Maha Kuat lagi Maha Perkasa. (QS As Syura 19)

Menurut Sayyid AL Alamah Al Walid dibaca 1001 kali setiap ba’da sholat subuh selama 40 hari berturut-turut, dalam sekali waktu tidak boleh terpisah-pisah. Amalan ini untuk yang menginginkan mendapat rezeki yang luas.
3. Dilanjutkan doa spesifik anda. Contoh, Ya Allah Yaa Jami'u Yaa Mughniyyu (3 x) dengan Nama_Mu yang Maha Mengumpulkan dan Maha Mengayakan, kabulkanlah doa kami untuk mendapatkan sebagian dari rezeki dari sisi Engkau agar supaya kami bisa mendapatkan pekerjaan dengan gaji besar, sehingga kami bisa membantu orang tua kami untuk merenovasi rumahnya. Yaa Allah kabulkan doa kami dengan Nama_Mu yang Maha Tinggi lagi Maha Mulia. Yaa Dzal Jalaali wal ikroom (3x)
Demikian untuk dipraktekkan. Jika anda mendapatkan keajaiban khabari kami dan pembaca blog ini

Jika pembaca masih bingung, anda bisa membaca kitab karya saya 300 halaman lebih dalam paket "Rahasia Kunci Sukses" Rahasia sukses dengan amalan penarik rezeki, supaya keyakinan anda semakin bulat dan mantap dalam mengamalkannya. Klik disini untuk linknya
 

1 komentar: